Penyakit Eksim

eksimbasahhhPenyakit eksim juga disebut radang kuli (dermatitis) berciri kulit berwarna merah,kering dan berserpih, yang kerapkali sangat gatal. Kadang terdapat gelembung-gelembung kecil yang dapat timbul pada seluruh tubuh dan mensekresi cairan bila pecah. Bayi berusia 3-4 bulan sudah dapat menderita yang tampak sebagai bercak-bercak merah dan terasa agak kasar di bagian pipinya. Kemudian pada sekitar usia dua tahun eksim terdapat sebagua bercak-bercak tebal di bagian dalam siku dan lutut, pergelangan ranfan dan tengkuk. Umumnya jenis eksim ini hilang pada usia 5-7 tahun. Pada usia pubertas eksim alergis ini adakalanya muncul kembali dalam bentuk asma, demam musiman atau alergi makanan.

Umumnya penyebab utama penyakit eksim adalah daya tahan tubuh yang menurun dank arena kebersigan yang kurang terjaga, baik makanan maupun lingkungan. Kesalahan diet makan, pencernaan kurang sempurna, buang air besar kurang normal, dan kekalutan pikiran dapat merupakan pemicu terjadinya serangan parasit tertentu yang menyebabkan eksim. Alergi, radang buah pinggang (ginjal), dan kencing manis juga mempermudah serangan eksim. Biasanya eksim diawali dengan  rasa gatal, panas, merah dibagian permukaan tubuh yang terserang. Kemudian timbul lepuh dikulit yang berwarna merha tadi. Sebagian atau seluruh lepuh dapat berisi nanah yang mudah p;each. Dalam keadaan inieksim dikenal dengan eksim basah. Lama kelamaan lepuh mongering dan mnegeropeng yang disebut eksim kering. Eksim kering dapat berubah lagi menjadi eksim basah jika lepuh bernanah lagi.

Lakukan buang air besar secara teratur dengan jalan makan banyak sayur dan buah-buahan dalam penanganan penyakit eksim. Kurangi makanan yang sulit dicerna, makanan yang manis-manis, kue-kue, makanan yang berminyak, ikan laut dan daging. Hindari terkena detergen.

Pengobatan penyakit eksim dapat dilakukan dengan :

Ramuan I
bahan : daun sambiloto 16 lembar, daun pegagan 10 lembar, temulawak 2 rimpang besar, daun papaya ½ lembar, meniran 1 tanaman (seluruh akar, batang, dan daunnya) dan air 2 gelas.

Cara pembuatan : semua bahan dicuci  bersih dan direbus sampai mendidih, lalu disaring.

Cara pemakaian : air rebusan diminum untuk satu hari. Minum 2-3 kali sehari.

Pengobatan  yang biasa dilakukan oleh dokter adalah bila antihistamin kurang memberikan efek, dokter dapat meresepkan obat keras, hormone anak ginjal hidrokortison, yang selain melawan peradangan, juga berdaya antigatal kuat. Yang banyak digunakan adalah antara lain hidrokortison (Locoid) dan turunan sintetiknnya triamsinolon (Kenacort) dan fluokortolon (Ultralan).  Hidrokortison adalah hormone anak ginjal alami. Kortokoida ini sangat ampuh meredakan reaksi imun dan meringankan rasa gatal eksim, tetapi saying sekali hanya untuk sementara saja. Setelah beberapa waktu eksim akan kambuh lagi secara mendadak.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> "Super Green Plus G2" Untuk Mengobati Eksim Basah dan Eksim Kering & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Eksim Basah and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.