Cara Mengobati Eksim Basah

Cara Mengobati Eksim BasahPenyakit eksim adalah suatu kondisi kulit yang membentuk seperti lepuhan atau juga gelembung kecil di lapisan kulit. Untuk jenis penyakit eksim kering bisa menyebabkan kulit semakin menebal dan akan terlihat memerah atau juga menghitam lama kelamaan, sehingga sangat disarankan supaya ditangani dengan cepat karena jika dibiarkan dalam waktu lama akan menimbulkan terjadinya masalah eksim menahun dan juga menjadi sulit untuk disembuhkan.

Cara Mengobati Eksim Basah

Cara Mengobati Eksim Basah

Penyakit Eksim Basah

Penyakit eksim basah atau kering bisa menimbulkan gatal eksim. Gatal eksim yang disebut juga dengan drmatitis atau  eksema adalah suatu bentuk radang dilapisan kulit atau peradangan kulit yang akan menyebabkan penderitanya merasakan gatal-gatal. Namun pada penyakit eksim basah tidak bisa menular dan tidak akan menyebar ke orang lain. Penyakit gatal eksim basah adalah suatu bentuk peradangan di kulit yang akan menimbulkan rasa gatal-gatal pada si penderita.dan selain itu juga gatal eksim pada penyakit eksiim basah adalah suatu peradangan yang bisa menyebabkan suatu pembentukan lepuh atau juga gelembung kecil atau vesikel di kulit sehingga pada akhirnya akan pecah dan mengeluarkan cairan.

Gejala yang paling utama dari munculnya penyakit eksim ringan adalah daerah yang terkena biasanya akan sedikit memerah kering, bersisik, serta bisa menimbulkan gatal atau bahkan tidak, dan biasanya sering muncul di kaki atau lengan. Dan untuk penderita penyakit eksim basah akut, maka kulit akan nampak lebih gatal dengan intens lagi. Dan biasanya terjadi pada bagian siku, belakang lutut, dan wajah. Tetapi, disetiap daerah kulit kemungkinan akan sangat terpengaruh juga.

Penyebab dari terjadinya penyakit eksim adalah karena adanya suatu infeksi jamur. Dan biasanya penyakit ini sering menyerang daerah tropis dan lembab. Dan makanan serta lingkungan yang kotor yang akan menjadi pemicu dari terjadinya penyakit eksim. Kulit yang terserang eksim akan terasa gatal dan bahkan akan menimbulkan luka.

Rasa panas serta dingin yang berlebihan di kulit yang terkena penyakit eksim ditandai dengan rasa gatal pada malam hari. Biasanya akan terlihat lepuhan-lepuhan kecil dan juga kulit bersisik yang sangat keras di permukaan kulit dan disertai dengan adanya suatu pembengkakan.

Beberapa daerah yang sering terkena penyakit eksim basah adalah : di sela-sela jari tangan dan juga jari kaki, dan pada daerah lipatan tubuh, misalnya adalah seperti paha, belakang lutut, pergelangan tangan, serta didaerah sekitar leher. Pada penyakit eksim biasanya sering terjadi secara berulang dan bahkan kambuh, oleh sebab itulah harus sangat diperhatikan untuk bisa mencegah hal-hal serta bahan-bahan yang didapatkan yang bisa menimbulkan alergi.

Cara mengobati penyakit eksim basah adalah :

  1. Menggunakan belerang dan juga bengkuang
    Ambillah 3 sendok tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sendok makan minyak kelapa. Tumbuklah kedua bahan ini, dan setelah itu dicampurkan dengan minyak kelapa. Kemudian diaduk sampai merata. Dan oleskanlah di kulit yang terkena penyakit eksim. Lakukanlah cara mengobati eksim basah ini 2 kali dalam sehari.
  2. Biji Mahoni
    Cara mengobati eksim basah dengan menyiapkan ½ sendok makan serbuk biji mahoni dan madu murni. Dan kemudian seduhlah serbuk tadi ke dalam ½ cangkir dengan menggunakan air panas. Dan Anda bisa menambahkan madu murni ke dalamnya supaya rasanya semakin enak. Minumlah selagi ramuan ini hangat, dan minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.
  3. Daun kecubung
    Cara mengobati eksim basah dengan daun kecubung adalah ambillah 3 lembar daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya saja. Setelah itu cucilah daunnya dan tumbuklah sampai lumat. Kemudian ditambahkan dengan minyak kelapa, setelah itu diaduk sampai merata, dan dipanaskan diatas api. Kemudian di oleskan di bagian kulit selagi masih hangat.
  4. Wortel dan kapur sirih
    Cara mengobati eksim basah yang selanjutnya adalah dengan wortel dan kapur sirih. Ambillah 1 sdm kapur sirih dan sebuah umbi wortel. Wortel kemudian dicuci dan setelah itu parut. Campurkanlah kapur sirih kemudian aduklah hingga merata. Terapkanlah di kulit, dan setelah itu dibalut dengan mengguankan kain perban.
  5. Sambiloto dan temulawak
    Cara mengobati eksim basah dengan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Kupaslah temulawak, dan setelah itu irislah tipis-tipis. Campurlah semua bahan-bahan tadi sehingga menjadi satu, dan kemudian direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih. Angkatlah setelah air tersisa tinggal 1 gelas. Dan jika sudah dingin, kemudian saringlah. Minumlah obat ini 5 hari terus menerus.
  6. Daun meniran
    Cara mengobati eksim basah dengan daun meniran. Caranya adalah ambillah 1 sdm daun meniran, dan 1 rimpang temulawak rajang, 15 lembar daun remujung, dan juga air. Cucilah semua bahan-bahan tadi, kemudian direbus. Biarkanlah sampai dingin, dan tambahkan dengan gula batu. Minumlah obat untuk cara mengobati eksim basah ini secara teratur.
  7. Daun bayam
    Cara mengobati eksim basah yang lainnya adalah dengan daun bayam yang dicuci terlebih dahulu sampai bersih. Dan kemudian rebuslah sampai mendidih. Gunakanlah airnya untuk bisa membantu mengompres kulit. Lakukanlah cara ini selama kurang lebih 30 menit.

Cara Mengobati Eksim Basah

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> "Super Green Plus G2" Untuk Mengobati Eksim Basah dan Eksim Kering & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Eksim Basah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.